Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Senin, 14 Maret 2011

Ahlan Wa Sahlan

Syukur Alahamdulillah, hari ini saya selesai menyelesaikan sebuah blog yang Insya Allah dengan izin-Mu ya Allah sebagai salah satu media dakwah. Maka keharibaanmu ya Rabb saya mohon berilah kekuatan dan ilmu agar tetap dapat memberikan inspirasi baru bagi perkembangan agama-Mu ke depat.

Namun saya sangat menyadari bahwa selesainya blog ini bukan murni hasil karya saya, tetapi juga rekan-rekan saya. Terutama Yona Novia Anggraini seorang guru TIK di MAN Padang Japang yang telah membantu saya dalam menyelesaikan blok ini. Semoga Ilmunya Engkau ridhai, dan terus berikan perkembangan signifikan bagi keilmuannya itu.

Kemudian saya sangat menyadari bahwa saya adalah manusia yang lemah, dhaif serta serba dalam keterbatasan. Akan tetapi saya ingat apa yang dikatakan oleh seorang filosof ternama yaiu PLATO. Plato mengatakan "orang yang mengatakan bisa meskipun sulit dia pasti bisa, dan orang yang mengatakan tidak bisa meskipun sudah hampir bisa dia pasti tidak akan pernah bisa"

Dalam suasana yang sangat terbatas itu demi mendapat tujuan yang ideal dimasa mendatang saya sangat terbuka menerima masukan, kritikan yang konstruktif dari semua rekan dan handai tolan, semoga Allah meridhai apa yang telah kita ikhtiarkan ini.
Amien Ya Rabbal`alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar